Acer Iconia PC Tablet dengan OS Windows 8

Tablet PC Acer Iconia dengan OS Windows 8

Tablet PC dengan OS Windows 8 ternyata makin digandrungi oleh masyarakat. Dan kini para Produsen PC di dunia berlomba-lomba untuk menciptakan produk Tablet PC dengan OS Windows 8. Maka tidak heran jika para konsumen pun jadi bingung untuk memilih mana yang terbaik. Bahkan ada juga yang membanderol produk mereka dengan harga yang sangat miring. Namun soal performa harus tetap teliti dalam memilih.

Salah satu vendor Tablet PC yang sangat diunggulkan di pasaran adalah ACER. Acer, sebagai salah satu produsen komputer dunia ternama, meluncurkan produk baru yang bernama Acer Iconia W510. Acer Iconia Tablet PC dengan Windows 8 ini adalah sebuah PC tablet hybrid yang menggabungkan Tablet PC dengan Laptop. Terkesan begitu keren dan unik dalam penampilannya, serta dilengkapi dengan performa yang canggih.
Acer Iconia W510 PC Tablet dengan OS Windows 8 Acer Iconia W510 PC Tablet dengan OS Windows 8 menawarkan tampilan layar HD serta performa kencang serta dilengkapi dengan fitur-fitur menarik dan hassle-free. Jadi cukup membawa Acer Iconia W510 dan tinggalkan gadget-gadget anda. Karena semua yang anda butuhkan ada dalam Acer Iconia W510. Acer Iconia W510 PC Tablet dengan OS Windows 8 sangat unik. Anda dapat menggunakannya sebagai Tablet PC touch screen, dan mampu menjelma menjadi sebuah mini Notebook PC yang umum anda kenal. Karena Tablet Acer Iconia W510 ini dilengkapi dengan keyboard docking yang dapat dipasang dan dilepas dengan sangat mudah sesuai dengan kebutuhan anda.

Mode penggunaan Tablet PC Acer Iconia W510 Tablet mode
Tanpa menggunakan keyboard docking, anda dapat mengoperasikan layaknya sebuah Tablet. Dengan ukuran layar 10.1” dan berkualiatas High Definition membuat Acer Iconia W510 terlihat simpel dan serupa dengan ukuran tablet terbesar yang umum beredar di pasaran. Layar dengan teknologi In-Plane Switching (IPS) dengan resolusi 1366×768 pixel ini memiliki sudut tampilan yang sangat lebar. Iconia W510 bahkan dapat digunakan menonton video dengan sudut kemiringan lebih dari 45 derajat dan tetap merasa nyaman.

Presentation mode
Saat menggunakan keyboard docking, anda dapat mendorong layar hingga posisinya membalik 295 derajat dan meletakkannya di atas meja dengan keyboard menghadap ke meja. Ini adalah posisi ideal saat ingin browsing berlama-lama di atas meja kerja anda.

Productivity mode
Posisi normal saat menggunakan keyboard docking membuat Acer Iconia W510 berpenampilan seperti sebuah mini notebook. Anda dapat mengetik tulisan panjang dengan keyboard yang cukup besar dan nyaman. Bagi anda yang terbiasa dengan penggunaan keyboard fisik pada laptop, keyboard docking memberikan kenyamanan mengetik yang sama. Sebagai penghubung dengan tablet, sebuah engsel berukuran besar dan kuat tersedia pada keyboard ini. Untuk memasangkan tablet, anda cukup menyelipkannya ke celah pada engsel hingga kunci pengaman terkatup. Dan untuk membukanya, cukup menggeser sebuah kunci pengaman yang tersedia. Dengan adanya baterai tambahan di dalam keyboard , selain Tablet dapat memperoleh pasokan daya ekstra, keseimbang antara bobot, tablet dan keyboard pun terasa lebih nyaman. Sebagai catatan, saat penggunaan tablet ini dengan keyboard dock, daya baterai pada keyboard akan dikonsumsi lebih dahulu. Dengan dukungan keyboard docking tersebut, Acer Iconia W510 mampu dioperasikan hingga 18 jam. Serta dilengkapi dengan output HDMI port, Acer Iconia W510 semakin mudah dihubungkan dengan printer, hardisk, televisi, dan lain-lain.
Iconia PC Tablet dengan OS Windows 8 - MaaciH

Spesifikasi Tablet PC Acer Iconia W510

  • Prosessor
Intel® Atom™ processor Z2760 (1 MB L2 cache, 1.50 GHz, DDR3 1066 MHz, 6.5 W) 
  • Kapasitas Penyimpanan
32GB 
  • Memori
2GB DDR3 
  • Layar
10.1" HD LED backlit IPS touch display 
  • Max. Resolusi Layar
1366 x 768 
  • Teknologi Layar
  1. LCD :Acer CineCrystal™ LED-backlit TFT LCD  
  2. Graphic : Intel® Graphics Media Accelerator 3650 
  • Speaker
Two built-in stereo speakers 
  • Wireless LAN
Acer InviLink™ Nplify™ 802.11a/b/g/n Wi-Fi CERTIFIED™ 
  • Wireless Bluetooth
Yes, v4.0 
  • Ragam Input Device
Touchscreen 
  • Antarmuka / Interface
Yes 
  • Persediaan Slot
Micro SD card reader, USB 2.0 port, Micro HDMI port 
  • Kamera
8MP front-facing/Acer Crystal Eye HD dual-camera 
  • Sistem Operasi
Genuine Windows 8
Iconia PC Tablet dengan OS Windows 8 MaaciH

Pengalaman Menggunakan Tablet PC Acer Iconia W510

Saya sangat terkesan saat menggunakan  PC Tablet Acer Iconia W510. Salah satu anggota keluarga saya sengaja meminjamkan kepada saya beberapa waktu lalu. Rasanya sangat ringkas dan terasa seperti membawa begitu banyak hal dalam saku celana. Ingin browsing atau bersosial dengan teman-teman yang lain, atau menyimpan pengalaman-pengalaman selama liburan, berfoto, hingga update posting pada Blog dapat saya lakukan dengan PC Tablet ini. Seperti membawa sebuah komputer kemana saja saya pergi. Anda tidak akan menyesal menggunakan PC Tablet Acer Iconia W510. Siapapun anda, wanita karier, pekerja kantoran, mahasiswa, dan siapa saja yang hobi online, rasakan pengalaman yang sungguh luar biasa dengan PC Tablet Acer Iconia W510.

0 komentar on Acer Iconia PC Tablet dengan OS Windows 8 :

Posting Komentar