Hotel Copper Queen Yang Angker

Hotel Copper Queen, Bisbee, Arizona, AS. Biasanya, banyak tamu hotel akan komplain sewaktu bangun di tengah malam karena suara aneh atau mereka menemukan sesuatu objek misterius yang tiba-tiba menghilang di kejauhan. Tapi bagi Anda yang penasaran, hotel ini pastinya akan menawarkan kisah yang menarik.
Pemilik hotel Cooper Queen mengklaim bahwa hotel ini memang berhantu. Ini semakin mendapat pembenaran dari pernyataan tamu-tamu hotel yang mendengar suara misterius, mencium bau aneh, dan melihat benda melayang.
Berdasarkan cerita yang dituliskan setelah menginap, seorang tamu pernah mendengar suara aneh seorang wanita ketika ia mengitari sudut di lantai empat pada suatu malam.
Cerita misteri lainnya dialami sendiri oleh petugas penerima tamu yang juga mendengar suara aneh wanita namun ia mendengarnya ketika naik lift antara lantai tiga dan empat. Ia juga mengaku pernah melihat sebuah kunci kamar melayang di udara.

Kisah aneh lainnya berasal dari seorang wanita yang hendak mengambil sebuah foto di dalam hotel namun informasi di kamera menunjukkan bahwa kamera tidak memiliki kartu memori. Bagian yang menakutkannya, setelah diperiksa ternyata kartu memori itu ada di dalam kamera.
Di hotel ini juga Anda legenda hantu muda bernama Billy yang meninggal di San Pedro, dekat dengan sungai. Legenda ini dikaitkan ketika seorang tamu melaporkan kehilangan koin di meja mereka.
Selain Billy, si hantu muda, di hotel ini juga ada legenda hantu mantan pelacur bernama Julia Lowell yang suka mengganggu terutama laki-laki, serta hantu laki-laki misterius berjanggut dengan topi dan jubah hitam serta bau asap cerutu.

Selain kisah hantunya, hotel ini sebenarnya merupakan tempat yang nyaman untuk menginap dengan suasana cukup tenang, makanan yang baik serta sebuah bar yang ramai dan hidup.
Ya, untuk beberapa tamu, Hotel Copper Queen mungkin nampak menakutkan namun sebagian lagi mengatakan yang berlainan. Ini tergantung Anda menyikapinya.
Biaya menginap per malam di hotel ini US$99,73-US$220,75 (sekitar Rp896 ribu-Rp1,98 juta).


Lihat juga artikel MaaciH yang lain ya...
MaaciH lho yaach Uda Mampir

0 komentar on Hotel Copper Queen Yang Angker :

Posting Komentar