Mitos Kelebihan Tidur Bisa Bikin Cepet Mati

MaaciH-Tidur lebih dari tujuh jam sehari dapat memperlambat alur hidup, dengan kata lain mempercepat datangnya kematian. Mereka yang tidur rata-rata delapan jam malam hari menambah risiko meninggal sebanyak 12%.
Mitos Kelebihan Tidur Bisa Bikin Cepet Mati

Penelitian yang dilakukan pada 2002 itu mendata lebih dari sejuta penduduk Amerika Serikat berusia di atas 30, berlangsung antara 1982 hingga 1988. Penelitian yang tidak jauh berbeda dilakukan selama setahun penuh di rumah sakit Brigham and Women Hospital di Boston, menghasilkan kesimpulan yang sama.
Sedangkan Dr Jerome Siegel dari University of California Los Angeles menemukan angka harapan hidup menurun jika tidur jauh di bawah tujuh jam. Namun angka ini tidak sedrastis jika tidur lebih dari delapan jamNamun demikian sebagian pakar yang meneliti masalah tidur menolak mengambil kesimpulan banyak tidur cepat mati.
Mitos Kelebihan Tidur Bisa Bikin Cepet Mati

Mitos Kelebihan Tidur Bisa Bikin Cepet Mati
Karena temuan itu hanya berdasarkan korelasi, alias hitung-hitungan semata, namun tidak menunjukkan apa penyebab dan pengaruhnya secara medis. Satu-satunya asumsi adalah mereka yang terlalu banyak tidur cenderung mudah sakit karena badannya lesu kurang gerak. (rileks)
hiii mengerikan sekali yak… kadang2 ak jg tidurya lbh dari 7 jam. Nah,itu semua menurut penelitian ilmiah. Tapi ya kembali lagi sama Yang Diatas tentunya. Yang nentuin hidup dan mati. Semua tergantung sama Kuasa Yang Diatas.

Mitos Kelebihan Tidur Bisa Bikin Cepet Mati-Lihat juga artikel MaaciH yang lain ya...
MaaciH yaach Uda Mampir

0 komentar on Mitos Kelebihan Tidur Bisa Bikin Cepet Mati :

Poskan Komentar