Kaya Mendadak Gara-gara Nulis SMS

MaaciH - Kaya Mendadak Gara-gara Nulis SMS??? Ya, dia adalah seorang gadis remaja asal Des Moines, Iowa, AS, Kate Moore, 15th, yang kaya mendadak setelah sukses memenangi sebuah kontes adu cepat mengetik teks SMS National Texting Championships di New York, AS, Selasa (16/6) waktu setempat.

Kate mengalahkan 20 finalis lainnya dalam kontes semua umur itu dan berhasil menyabet hadiah senilai US$50.000 (Rp 510 juta) dan sebuah Ponsel baru. Kate sendiri baru delapan bulan punya Ponsel, namun ia sudah punya kebiasaan ber-SMS secara gila-gilaan yaitu rata-rata 14.000 SMS per bulan!

Kaya Mendadak Gara-gara Nulis SMS

Kaya Mendadak Gara-gara Nulis SMS

Kaya Mendadak Gara-gara Nulis SMS

Kaya Mendadak Gara-gara Nulis SMS

Meski begitu Kate menyatakan kebiasaannya ber-SMS tidak membuatnya dapat nilai jelek di sekolah atau jarang bergaul langsung. Kompetisi ini sendiri pada awalnya diikuti sekitar 250.000 orang. Dalam ajang SMS ini, partisipan dinilai dalam hal kecepatan, keakuratan, tanda baca, serta pengetahuan mereka terhadap akronim.

Beberapa rintangan juga diciptakan untuk lebih menguji keterampilan peserta memainkan jari-jari di tombol ponsel, yakni dengan cara SMS buta (mata ditutup dengan kain), serta ber-SMS di area yang bergerak.

0 komentar on Kaya Mendadak Gara-gara Nulis SMS :

Posting Komentar