Sebuah Fakta Mengapa Pria Sangat Menyukai Dada Wanita

MaaciH - Mengapa pria langsung lebih mencurahkan pandangan begitu banyak kepada bagian itu, sepasang bola besar bulat berlemak terkulai dari dada wanita? Para ilmuwan tidak pernah menjelaskan fiksasi tentang rasa penasaran pria kepada payudara. Tapi sekarang, seorang neuroscientist telah menemukan tanda tanya pada penjelasannya, yang katanya "hal itu sangat masuk akal".

Sebuah Fakta Mengapa Pria Sangat Menyukai Dada Wanita

Larry Young, seorang profesor psikiatri di Emory University yang mempelajari dasar saraf dari perilaku sosial yang kompleks, berpikir evolusi manusia dihubingkan dengan sirkuit saraf otak yang pada awalnya berkembang untuk memperkuat ikatan ibu dan bayi selama menyusui, dan sekarang menggunakan jaringan otak ini untuk memperkuat ikatan antara pasangan juga. Hasilnya? Pria seperti bayi, cinta pada payudara.

Ketika puting wanita dirangsang selama menyusui, hormon oksitosin neurokimia, atau dikenal sebagai "obat cinta," membanjiri otaknya, dan membantu untuk memfokuskan perhatian dan kasih sayang kepada bayinya. Namun penelitian selama beberapa tahun terakhir telah menunjukkan bahwa pada manusia, sirkuit ini tidak disediakan untuk penggunaan eksklusif oleh bayi.

Sebuah studi terbaru menemukan bahwa stimulasi puting meningkatkan gairah seksual pada sebagian besar wanita, dan mengaktifkan area otak yang sama seperti saat rangsangan pada vagina dan klitoris. Ketika pasangannya menyentuhnya, memijat atau menjilat payudara wanita, Young mengatakan, "hal ini memicu pelepasan oksitosin dalam otak perempuan, seperti apa yang terjadi ketika perawat bayi". Namun dalam konteks ini, oksitosin yang memfokuskan perhatian wanita pada pasangannya seksual, memperkuat keinginannya untuk ikatan dengan pasangannya.

Sebuah Fakta Mengapa Pria Sangat Menyukai Dada Wanita

Dengan kata lain, laki-laki bisa membuat diri mereka lebih diinginkan dengan merangsang payudara wanita selama foreplay dan seks. Evolusi, dalam arti, membuat pria ingin melakukan hal ini. Ketertarikan pada payudara "merupakan sebuah organisasi otak efek tersebut terjadi langsung pada laki-laki ketika mereka menjalani masa puber,". "Evolusi telah membuat otak mereka tertarik ke payudara dalam konteks seksual, karena hasilnya adalah bahwa ia mengaktivasi sirkuit ikatan kepada wanita, membuat wanita akan merasa lebih terikat dengan dia. Ini perilaku laki-laki yang telah berevolusi dalam memerintahkan untuk merangsang rangkaian ikatan keibuan pihak wanita. "

0 komentar on Sebuah Fakta Mengapa Pria Sangat Menyukai Dada Wanita :

Posting Komentar