Tipe Cewek yang Paling Disukai Cowok

MaaciH-Tipe Cewek yang Paling Disukai Cowok

Tipe Cewek yang Paling Disukai Cowok


1. Tipe Cewek Pengertian
Ini dia nih, tipe cewek di urutan pertama yang paling disukai cowok. Si cewek pengertian ini dipilih oleh hampir 80% responden. sebegitu menarikkah tipe cewek pengertian ini bagi para cowo? Hal ini sekaligus mengungkap sebuah fakta bahwa kaum cowok ternyata juga mahluk yang ingin dimengerti.

2.Tipe Cewek Penyayang
Tipe cewek penyayang ini juga paling disukai cowok. Secara, cowok juga mahluk yang paling ingin disayang ternyata.
Siapa sih orangnya yang tidak ingin disayang?
So, buat para cewek 'sayangilah cowok kamu' niscaya kamu akan semakin disayangi oleh pasanganmu.

3. Tipe Cewek Baik Hati
Sebenarnya, tipe cewek seperti ini cukup sulit diidentifikasi. Secara, ini masalah hati. Dalem banget.Tapi terlepas dari itu semua, si cewek baik hati ini ternyata banyak diinginkan cowok. Jadi, bersyukurlah kamu para cowok yang punya cewek yang baik hatinya.

4. Tipe Cewek Jujur
Dengan masuknya tipe cewek jujur dalam 4 besar jajaran tipe cewek yang paling disukai cowok, mengindikasikan bahwa cowok juga tidak mau dibohongi (pengennya bohong) Ini pas sekali dengan slogan blog 'kejujuran adalah romantisme yang sederhana'.

5. Tipe Cewek Setia
Bicara tentang kesetiaan, jadi teringat pertanyaan seorang teman di forum. 'Mana yang paling setia, cowok apa cewek..?' Nah lho.., 'ini pertanyaan provokatif banget' waktu itu saya merespon seperti itu. Tapi terlepas dari siapa yang paling setia, apakah cowok atau cewek..?
Cewek setia adalah tipe cewek yang juga banyak disukai cowok.

6. Tipe Cewek Sederhana dan Apa Adanya
Nah, ini juga tipe cewek yang paling saya sukai. Sederhana dan apa adanya. Ngga neko-neko. Nggak banyak dipolas-poles ini-itu. Natural, alami, semua yang polas-poles itu cuma topeng. Tipe cewek yang mensyukuri karunia Tuhan atas dirinya.
So, buat tipe cewek sperti ini jangan khawatir, kamu punya banyak penggemar kok...
Salah satunya ya aa' Gen ini. HeHe..

7.Tipe Cewek Pintar/Smart
Haiaaaa...h, akhirnya muncul juga neh cewek. Sebenarnya inilah tipe cewek yang paling saya suka dan paling saya rekomendasikan. Tapi ternyata hanya ada di urutan ketujuh. Posisi yang tidak buruk sih sebenarnya. Setidaknya masih ada di 10 besar. Apalagi kalau kita percaya tahayul, angka tujuh termasuk angka yang sakral. haha
Buat cewek-cewek pinter, dari dulu ampe sekarang Abang selalu mengagumimu sayang..! wew...

8. Tipe Cewek Cantik
Sebenarnya, tipe cewek cantik ini sangat relatif. Setiap orang punya definisi berbeda mengenai apa itu cantik? Sama seperti apa itu cinta? Cantik menurut saya belum tentu cantik menurut orang lain, begitu pun sebaliknya.
Tapi tidak bisa dipungkiri, cewek cantik sangat menggiurkan ya? hehe

9. Satu Keyakinan
Ternyata masalah keyakinan masih menjadi salah satu pertimbangan cowok dalam memilih cewek. Tipe Cewek yang memiliki keyakinan yang sama taat beribadah menjadi satu kriteria kunci yang tidak boleh hilang.
Wah.., no comment deh kalau masalah ini. Sangat prinsipil.

10. Memiliki sifat Keibuan
Sifat keibuan seorang cewek ternyata banyak juga dicari oleh para cowok. Terbukti dengan masuknya tipe cewek ini dalam 10 besar. Ini karena sebagian responden adalah remaja tanggung seperti saya. Kalau untuk orang-orang yang siap menikah, setidaknya menjalin hubungan yang serius, mungkin tipe cewek ini adalah yang paling banyak dicari.

11. Tipe Cewek Humoris
hmm.., ternyata tipe cewek humoris masuk jajaran tipe cewek yang paling banyak dicari oleh cowok. Asyik kali ya, punya pacar yang humoris. Bisa banyak senyum dan ketawa. Dan satu lagi, bisa bikin awet muda.

12. Tipe Cewek yang Sopan
Syukur deh, kalau tipe cewek ini masuk kategori cewek yang paling disukai cowok. Artinya masih banyak cowok yang menghargai dan menjunjung tinggi kesopanan. Ya ngga..?

13. Tipe Cewek Mandiri
Cewek yang mandiri ya? Ehmm.., no comment deh. Soalnya belum pernah ketemu tipe cewektipe cewek hebat kayaknya, mirip-mirip sama wonder woman. hehe

0 komentar on Tipe Cewek yang Paling Disukai Cowok :

Posting Komentar