Evans Menyerukan Pertahanan Agar Tak Rapuh

MaaciH - Bek Setan Merah menyerukan rekan-rekan setimnya agar tampil seimbang di lini depan dan belakang. Hingga pekan ke-15, Manchester United merupakan tim paling produktif, membukukan 37 gol. Sayang, penampilan meyakinkan itu tidak begitu terbantu di pertahanan, di mana mereka menderita 21 kebobolan, termasuk tiga gol yang dilesakkan peringkat 19 klasemen, Reading, akhir pekan lalu.

Jonny Evans mengaku timnya belum puas dengan performa mereka musim ini, meski tengah berada di puncak klasemen, berharap ada peningkatan di sektor pertahanan. 

Evans Menyerukan Pertahanan Agar Tak Rapuh

"Kami semacam memiliki masalah ini tahun lalu menjelang Natal, di mana kami mencetak banyak gol, tetapi juga kebobolan banyak gol," kata bek tengah kepada The Daily Mirror.

"Itu adalah sesuatu yang kami harus perhatikan, karena kami bermain sangat terbuka dan kadang-kadang cukup tinggi lapangan. Kami telah berusaha dengan para bek kami dan itulah sesuatu yang yang anda harus temukan keseimbangan yang tepat."

"Saya yakin itu adalah sesuatu yang kami akan segera perbaiki, tapi kami tidak ingin kebobolan gol dan memberikan tim kesempatan untuk mengalahkan kami atau bahkan mengambil poin dari kami."

"Setiap kali tertinggal satu atau dua gol kami tidak pernah merasa seperti kami telah keluar dari permainan. Berada di klub ini Anda selalu tahu Anda akan mencetak gol dengan cara yang manajer telah atur dan cara pelatih inginkan kami untuk bermain sepak bola menyerang dan menciptakan peluang."

0 komentar on Evans Menyerukan Pertahanan Agar Tak Rapuh :

Posting Komentar