Pellegrini Sedang Membidik Rekor Tak Terkalahkan

MaaciH - Pelatih Malaga menargetkan kemenangan kontra Anderlecht untuk mempertahankan catatan tak terkalahkan di Liga Champions musim ini. Malaga tampil mengejutkan di fase grup sejauh ini, memenangkan tiga laga dan imbang dua pertandingan. Meskipun telah mengamankan tempat di 16 besar, Manuel Pellegrini tidak bersedia mengalah dengan juru kunci grup Anderlecht.

Pellegrini Sedang Membidik Rekor Tak Terkalahkan

"Setiap kali tim mana pun pergi keluar di lapangan, mereka bertekad untuk memainkan sepakbola terbaik yang mereka bisa," kata Pellegrini di situs resmi klub.

"Dari sudut pandang olahraga penting adalah untuk menang, tidak ada olahragawan pernah ingin kalah. Kami akan berkonsentrasi pada tampil di tingkat tinggi dan mempertahankan catatan tak terkalahkan beruntun kami di babak penyisihan grup, yang juga penting dari sudut pandang ekonomi."

"Kami tentu tidak akan santai keluar di lapangan dan akan mencari tiga poin sejak awal pertandingan."

Anderlecht berada di dasar Grup C dengan empat poin dari lima laga, menargetkan kemenangan untuk meraih tempat Liga Europa sekaligus menjungkalkan Zenit St. Petersburg dari tempat ketiga klasemen.

0 komentar on Pellegrini Sedang Membidik Rekor Tak Terkalahkan :

Posting Komentar