Klose Hanya Absen Selama Seminggu

MaaciH - Cedera yang melilit Miroslav Klose dalam laga kontra Parma tak berakibat fatal. Ia hanya harus beristirahat selama seminggu.
Striker veteran Jerman itu menyumbang gol kedua Gli Aquilotti kala mengungguli I Gialloblu pada Minggu (2/12) lalu, namun ia terpaksa keluar dini setelah mendapat cedera sesaat menjelan turun minum.

Klose Hanya Absen Selama Seminggu

Beruntung bagi Lazio, setelah menjalani rangkaian tes, mantan bintang Werder Bremen dan Bayern Munich itu dinyatakan hanya menderita problem otot ringan dan mesti diparkir untuk tempo sepekan.

Ini berarti Klose dipastikan melewatkan laga matchday pamungkas fase grup Liga Europa kontra Maribor, Kamis (6/12), dan versus Bologna di lanjutan Serie A empat hari setelahnya.

Namun, pemain 34 tahun itu sudah bisa kembali memperkuat tim dalam bigmatch menghadapi FC Internazionale di Olimpico pada 15 Desember.

Kehadiran Klose untuk laga melawan Nerazzurri amat penting buat Biancoceleste mengingat ia adalah tumpuan utama di lini depan. Sejauh ini sang striker telah mengemas sembilan gol dari 14 partai Serie A 2012/13.


sumber

0 komentar on Klose Hanya Absen Selama Seminggu :

Posting Komentar