Szczesny Berjanji Untuk Meningkatkan Performa

MaaciH - Kiper The Gunners mengaku cedera telah menghambat kiprahnya musim ini, namun ia bertekad kembali ke performa terbaiknya dan membantu tim kembali ke papan atas.

Wojciech Szczesny baru tampil enam kali di Liga Premier musim ini setelah harus absen karena cedera pergelangan kaki dan tulang rusuk. Kini, ia yakin akan segera menemukan permainan terbaiknya lagi.


Szczesny Berjanji Untuk Meningkatkan Performa

"Saya akui beberapa bulan ini sulit," kata Szczesny di situs resmi klub. "Saya merasa sulit untuk menyesuaikan bermain karena cedera kecil, terutama dalam beberapa bulan terakhir musim lalu."

"Tapi saya cukup bugar sekarang, berharap untuk mendapatkan kembali ke performa terbaik saya dan meninggalkan masa-masa sulit belakang."

"Saya merasa benar-benar tajam di setiap pertandingan, dan manajer percaya kepada saya, itu benar-benar baik, jadi saya hanya ingin kembali ke performa terbaik saya secepat yang saya bisa."

Arsenal mengalami awal terburuk mereka musim ini dalam 16 tahun terakhir di bawah asuhan Arsene Wenger setelah kalah 2-0 atas Swansea City pada hari Sabtu, membawa klub mendekam di tempat 10 dengan hanya satu kemenangan di enam pertandingan terakhir - 15 poin di belakang pemimpin klasemen Manchester United .

Dan kiper Polandia itu berharap ia dan rekan-rekan setimnya segera bangkit dan memberikan yang terbaik untuk mendongkrak posisi mereka di klasemen.

"Saya benar-benar terkejut dengan posisi kami di liga, karena ketika Anda memiliki kualitas pemain seperti yang kami miliki, kami seharusnya berjuang untuk trofi dan kami memiliki salah satu tim terbaik di Liga Premier."

"Fans kami tidak layak untuk melihat kami di posisi 10 dalam tabel, tetapi tanggung jawab kami untuk menempatkan hal yang benar dan memastikan kami kembali ke tempat kami berada."

0 komentar on Szczesny Berjanji Untuk Meningkatkan Performa :

Posting Komentar