Spalletti Mengaku Dirinya Terlalu Tua Untuk Milan

MaaciH - Spalletti Mengaku Dirinya Terlalu Tua Untuk Milan. Walau sejauh ini masih mendapat kepercayaan menukangi Rossoneri, diyakini bahwa Allegri akan dibebastugaskan pada akhir musim.

Spalletti Mengaku Dirinya Terlalu Tua Untuk Milan

Spalletti, pelatih asal Italia yang telah bertugas di Zenit sejak 2009, mengemuka sebagai salah satu kandidat utama, namun eks arsitek Udinese dan AS Roma itu merasa ia terlalu tua untuk pekerjaan tersebut.

“Saya terlalu tua untuk menukangi Milan. Lagipula saya masih ingin melanjutkan karier di Rusia,” cetusnya dalam konferensi pers jelang pertemuan Milan kontra Zenit di matchday 6 Liga Champions, Selasa (4/12) malam.

“Saya memiliki hubungan baik dengan presiden klub dan saya baru saja memperbarui kontrak. Selain itu, di masa depan saya ingin melatih di Inggris.”

0 komentar on Spalletti Mengaku Dirinya Terlalu Tua Untuk Milan :

Posting Komentar