Jose Mourinho Menyangkal Akan Tinggalkan Madrid

MaaciH - Jose Mourinho menyangkal keras rumor yang mengklaim dirinya siap meninggalkan bangku entrenador Real Madrid setelah kompetisi 2012/13 selesai.
Spekulasi kepergian pelatih nyentrik asal Portugal itu diembuskan Marca pada Senin (3/12). Harian ibu kota Spanyol itu menyebut The Only One berencana cabut dari Santiago Bernabeu pada akhir musim.


Namun Mourinho tak membiarkan kabar itu berkembang lebih lanjut. Hanya beberapa jam berselang, sang bos dalam konferensi pers melontarkan bantahan.

“Apakah saya akan meninggalkan Real Madrid? Sama sekali tak terkandung kebenaran dalam berita tersebut. Saya tak ingin mengatakan lebih jauh tentang itu,” tegas eks bos Porto, Chelsea, dan Internazionale itu.

“Silakan tanya pada [presiden Madrid] Florentino Perez apakah dia puas dengan kinerja saya. Tak ada masalah. Saya tak harus menyampaikan kepada Anda apa yang saya diskusikan dengan sang presiden.”

0 komentar on Jose Mourinho Menyangkal Akan Tinggalkan Madrid :

Posting Komentar